Pantai Padang-padang Bali, Surga Tersembunyi di Balik Tebing

pantai padang-padang

Heloo ketemu lagi sama admin, tak habis-habis nya kita bahas destinasi di pulau bali , ini karena pulau bali memiliki keindahan yang luar bisa , kali ini yang akan dibahas adalah pantai padang-pandang. Pantai padang-padang beralamat di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali. Harga tiket masuk pantai padang-padang hanya 10.000 anda sudah bsa menikmati keindahan pantainya , sobat bisa befoto-foto, berenang dan lain-lain.

Berikut rute menujut ke Pantai padang-padang bali :


Pantai Padang Padang, secara lokal disebut sebagai Pantai Labuan Sait, adalah salah satu tempat surfing paling terkenal di Bali, terletak di pantai barat laut pulau Bukit, dan hanya satu kilometer sebelah barat daya dari Anantara Bali Uluwatu. Pantai ini memiliki pengaturan yang eksotis; hamparan pasir sepanjang seratus meter yang cukup menakjubkan yang dapat diakses menuruni tangga melalui pintu batu berongga unik. Ombak memiliki set barel stabil selama cuaca yang baik, menarik pengendara gelombang dari seluruh dunia.

Bagian dari kelompok tempat berselancar kelas dunia yang berjejer di pantai semenanjung selatan, Pantai Padang Padang terletak beberapa kilometer di antara Bingin dan Uluwatu, di antaranya peselancar biasanya melompat secara bergantian untuk tantangan yang berbeda dan sensasi lain untuk hari itu . Pantai ini juga merupakan tempat reguler untuk acara berselancar internasional, Rip Curl Cup Padang Padang adalah yang paling sering.

Menuju ke sepanjang Jalan Raya Uluwatu dari Jimbaran dan sekitar 30 menit berkendara melewati Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, persimpangan dengan tanda-tanda yang jelas membawa 'Jalan Labuan Sait' menuntun Anda menyusuri jalan aspal sepanjang 3,5 km yang berbukit dan mulus. Wilayah ini telah berkembang dengan meningkatnya ketenarannya selama dekade terakhir, dan sekarang dipenuhi dengan toko-toko, pondok-pondok surfing dan kafe-kafe bergaya barat yang rapi yang ditargetkan pada orang-orang yang berselancar.

Akses pantai menuruni lereng di seberang jalan dari area parkir yang luas. Sebelum ini adalah jembatan yang menghubungkan dua sisi tebing kapur, menawarkan sekilas ke pantai dari atas tinggi. Setengah jalan dari tangga adalah sebuah kuil yang menghadap ombak, dan berbagi fitur hutan pesisir dengan Uluwatu, Anda kadang-kadang akan menyaksikan kera ekor panjang berliku bermain di sekitar tangga di gerbang 'gapura' Bali, dan tinggi di pohon akasia. Fakta yang menggembirakan: Pantai Padang Padang ditampilkan sebagai setting romantis di adaptasi layar lebar 2010 dari 'Pray, Eat, Love ’.

Setelah Anda mencapai bagian bawah tangga, Anda akan disambut oleh pemandangan yang indah: pantai berpohon dengan pasir putih halus, air biru, dan cakrawala yang jauh. Ada penyewaan papan di sini yang disediakan oleh penduduk setempat jika Anda tidak memiliki sendiri tetapi ingin mencoba (peringatan: ombak di sini memecah karang dangkal dan tidak cocok untuk pemula). Meskipun ombak besar di luar jurang karang terbatas pada peselancar tingkat lanjut, pantai ini sangat cocok untuk bersenang-senang dan liburan keluarga, dan ada warung lokal di Pantai Padang Padang yang menyajikan makanan ringan dan minuman. Istana pasir, menciprat, berjemur, berbaring dengan membaca yang baik di bawah payung, atau hanya duduk kembali untuk menikmati pemandangan yang eksotis .




Halaman Selanjutnya :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Padang-padang Bali, Surga Tersembunyi di Balik Tebing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel