Pantai Echo Favorit Peselancar Kelas Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

surfing pantai echo

Kali ini admin akan share informasi tentang pantai echo. Bali memang surganya pantai-pantai yang exotis dan pemandangannya yang luar bisa indah. Pantai Echo berlamat di Jalan Pura Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Berapakah harga tiket masuk  pantai echo ?
Tanang saja sob , untuk jika sobat ingin menikmati pesona keindah pantainya sobat tidak akan dikenakan biaya alias GRATIS.

Pantai Echo adalah salah satu tempat surfing paling baru di Bali. Julukan ini membayangi nama lokalnya 'Pantai Batu Mejan', setelah pura Hindu Hindu di tempat. Berbagi area sawah yang tenang di Canggu dengan hantaman naik ombak lainnya seperti Berawa, Seseh dan Pererenan, Pantai Echo telah menjadi paling populer karena karangnya yang memecah, 180 derajat pemandangan laut dan matahari terbenam, dan berbagai kafe makanan laut yang lezat menetapkan titik pandang yang tinggi dari tempat untuk menikmati semuanya.

Berikut adalah rute dari International Ngurahrai Bali ke Pantai Echo Bali :


Pantai pasir hitam sekitar 35km barat laut Kuta dan Seminyak, dan 14 km berkendara ke arah barat dari ibukota provinsi Denpasar. Bagi mereka yang tinggal di salah satu dari banyak vila mewah di Canggu, seperti The Bali Dream Villa Resort, Ametis Villa dan LV8 Resort, wilayah pesisir ini dapat dicapai dengan transfer 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Tuban, Bali Selatan .

Baca Juga :

Melewati daerah kelas atas Seminyak, perjalanan lebih jauh ke barat membawa Anda ke hamparan sawah hijau Canggu, yang tetap dijaga dengan baik dan dipelihara oleh penduduk lokal Bali. Echo Beach berada di ujung Jalan Pantai Batu Mejan, jalan yang awalnya dinamai setelah kuil di sana, tetapi yang sekarang memiliki lebih banyak rambu-rambu yang memiliki julukan baru. Sebelum gerbang bergaya Bali yang membuka ke sekilas cakrawala adalah barisan gubuk dengan papan selancar untuk disewakan, perbaikan ding, dan tempat parkir sepeda motor.


Tempat-tempat makan matahari terbenam di gang yang diaspal di sebelah kiri gerbang, dimulai dengan Sticky Fingers Osteria Italiana, kemudian Sate Bali, Dian Café, dan Echo Beach House yang bertanggung jawab atas monikernya. Meskipun sebagian besar buka pada siang hari, banyak yang datang untuk hidup sedikit kemudian dengan barbekyu dan prasmanan berbentuk perahu yang unik saat matahari terbenam. Di ujung kafe, Anda akan dapat melihat garis besar kuil berusia berabad-abad. Kuil dan kafe-kafe duduk di tebing kecil yang menghadap ke ombak, dan pantai pasir hitam dapat diakses beberapa langkah di sebelah kanan gerbang. Seratus meter di sepanjang garis pantai dan terletak di atas bebatuan dataran rendah adalah Sand Bar, payung matahari, dan beanbag warna-warni yang menanti Anda untuk sesi santai yang luar biasa.

Sementara pantai sangat baik untuk berjemur, berjalan-jalan santai, dan peselancar dan fotografer lanskap, ombak Pantai Echo hanya untuk pengendara tingkat lanjut. Peseluncur mendominasi pemandangan di siang hari, sebelum beralih ke suasana makan malam yang lebih ambient di malam hari. Pantai ini bersih dan terawat dengan baik, hasil dari upaya bersama di antara berbagai sekolah selancar dan klub di sepanjang pantai Canggu, yang melakukan pembersihan pantai rutin sepanjang kilometer-panjangnya. Singkatnya, Echo Beach berfungsi sebagai salah satu tempat selancar terbaik di pulau ini, dan tempat yang bagus untuk bersantai dengan suasana santai, pemandangan luar biasa, dan makanan laut yang lezat.

Tags :
Pantai Echo Favorit Peselancar Kelas Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi
Pantai Echo Favorit Peselancar Kelas Dunia
Pantai Echo Yang Wajib Anda Kunjungi
Alamat Pantai Echo
Pantai Echo Bali
Harga Tiket Masuk Pantai Echo Bali

Related Posts

Subscribe Our Newsletter