9 Tips Liburan Hemat


9 Tips Liburan Hemat - Menjelajahi tempat-tempat eksotis tidak harus mahal dan Anda pasti tidak perlu untuk memenangkan lotre untuk perjalanan dunia – tidak jika Anda tahu bagaimana untuk menonton uang Anda. Kami telah memenuhi dicoba dan diuji beberapa tips untuk membantu Anda merencanakan liburan pada anggaran. Beikut 9 Tips Liburan Hemat :

1. Datang dengan rencana
Bepergian secara spontan besar, jika Anda memiliki kemewahan waktu dan uang untuk cadangan. Tapi jika Anda bepergian pada anggaran, hal pertama yang harus lakukan adalah datang dengan rencana. Anda tidak perlu jadwal yang ketat, jam dengan jam, tetapi Anda harus setidaknya memiliki gagasan tentang berapa lama Anda akan menghabiskan di setiap kota atau negara, dan tahu jalur yang akan membawa Anda epik petualangan. Meninggalkan kurang kesempatan berarti kurang tak terduga menghabiskan; menit terakhir penerbangan dan akomodasi biasanya jauh lebih mahal.

2. Perjalanan di luar musim sekolah
Menghindari perjalanan selama liburan sekolah, ini adalah ketika kenaikan industri perjalanan naik harga untuk mengambil keuntungan dari keluarga yang hanya dapat melakukan perjalanan selama minggu ini. Penelitian waktu terbaik untuk mengunjungi tujuan yang Anda, dan kemudian perjalanan sebelum atau setelah tanggal-tanggal tersebut. Ini disebut 'bahu musim', mana Anda akan masih memiliki perjalanan yang besar tetapi mungkin matahari tidak bersinar cukup sebagai terang (dan, di sisi positifnya, itu tidak akan cukup panas.) Hotel dan maskapai penerbangan menurunkan harga mereka untuk menarik pelanggan selama waktu ini.

Baca Juga :

3. Pintar memilih akomodasi wisata
Perdagangan suite hotel mahal untuk kamar asrama di Hostel. Berbagi kamar secara alami membagi biaya dan komunal susun menawarkan kesempatan untuk bertemu orang-orang yang mungkin tertarik untuk menjelajahi dengan Anda. Alternatif besar lainnya adalah website seperti AirBnB dan Couchsurfing, mana Anda cukup memesan kamar cadangan di seseorang lokal rumah atau apartemen. Itu akan halve harga dan memungkinkan Anda snapshot otentik dari kehidupan di kota. Pertimbangkan tuan rumah Anda sendiri, pribadi guide, dan diisi dengan insider-tips untuk restoran-restoran terbaik dan tempat-tempat wisata di lingkungan itu.

4. kemas dengan lengkap dan benar
Pastikan Anda membawa semua yang Anda butuhkan sehingga Anda tidak perlu toko saat Anda sedang pergi (terlepas dari beberapa toko). Tak peduli mana Anda menuju, mengambil setidaknya satu pasangan dari jeans panjang, hoodie hangat dan jaket tahan air untuk cuaca yang tidak menentu insiden. Untuk beberapa saran yang mendalam, check out our panduan 'Perjalanan' seperti pro untuk kemasan untuk setiap jenis perjalanan.

5. Pesan penerbangan terlebih dahulu.
Khususnya penerbangan kembali; kehabisan uang di luar negeri tanpa jaminan tiket pulang tidak pernah ideal. Airlines 'lepaskan' kursi penerbangan mereka hingga satu tahun sebelumnya dan semakin dekat Anda ke tanggal keberangkatan Anda, semakin banyak harga meningkat, terutama pada bulan lalu.

6. Pintarlah memilih penerbangan
Memilih untuk bepergian pada hari Selasa. Biaya perjalanan pertengahan minggu lebih rendah karena premi ditambahkan ke penerbangan akhir pekan dan Anda akan melalui antrean yang lebih singkat di meja dan keamanan check-in bandara. Fly economy juga - tidak perlu upgrade, tidak peduli betapa bagusnya Kelas Bisnis. Uang yang Anda hemat di kursi murah dapat dihabiskan untuk makanan atau akomodasi ketika Anda tiba. Maskapai penerbangan berbiaya rendah dan murah baik-baik saja untuk penerbangan pendek dan secara teratur memiliki transaksi murah. Jika Anda berencana melakukan perjalanan akhir pekan untuk mengemas cahaya dan hanya menggunakan tas tangan, simpan sedikit uang untuk bagasi Anda.

7. Menggunakan transportasi umum
Bus dan kereta lebih murah daripada pesawat. Sesederhana itu! Perjalanan dengan kereta semalam juga berarti Anda memiliki satu malam lebih sedikit di asrama untuk membayar.

8. Jangan menghabisakan uang tunai Anda
Makan siang murah dapat dibeli di supermarket atau bahkan pasar makanan segar lokal, daripada di kafe atau restoran yang terlalu mahal. Bidik untuk berkeliling sebelum memilih tempat untuk makan malam juga, jika Anda hanya memilih restoran pertama yang Anda lihat, Anda tidak akan tahu apakah Anda membelanjakan terlalu banyak. Minum bir dengan setiap makan malam segera menambahkan - baik dompet Anda dan pinggang Anda akan berterima kasih jika Anda memilih air sebagai gantinya. Sebagai alternatif, hostel dan kamar cadangan sering memberi Anda akses ke dapur jika Anda ingin menghemat sedikit uang dengan memasak sendiri.

9. Hasilkan saat Anda bepergian
Liburan bekerja adalah cara yang brilian untuk menghabiskan beberapa bulan dalam setahun (atau lebih) menjalani impian perjalanan: Mengajarkan ski di musim dingin, mengurus wisatawan yang bepergian ke Mediterania di musim panas, atau mendapat penghasilan dengan mengajar bahasa di Thailand; Anda bahkan bisa menjadi freelance saat bepergian jika Anda dapat bekerja “di perjalanan”. Peluang secara harfiah tidak ada habisnya.

Tag :
9 Tips Liburan Hemat
Tips Liburan Hemat
Liburan Hemat
Halaman Selanjutnya :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Tips Liburan Hemat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel